Game PS2 yang Tidak Cocok Untuk Anak. Pada artikel sebelumnya sarnuji1 ungkapkan mengenai beberapa game yang mungkin cocok untuk anak-anak, namun kali ini kami akan ungkpakan kepada para pembaca sekalian tentang beberapa game ps2 yang mungkin sangat tidak cocok bagi putra dan putri anda disebabkan karena konten dan jalan cerita game yang kurang bermanfaat, oke inilah dia beberapa game ps2 yang bisa anda pertimbangkan dan usahakan untuk dijauhi anak-anak anda, lebih baik mereka anda biasakan untuk mengerjakan hal-hal lain yang lebih bermanfaat dari pada main game:

Game PS2 Lord of The Ring

Nyaris sebahagian besar game yg diadaptasi dr sebuah film yg terkenal paling sering berakhir bencana, Lord of The Ring. Terinspirasi dari jalan narasi yg mirip dgn version filmnya, version game ini bisa merepresentasikan bagaimana atmosfer-epicness yg sama, dan sekaligus pula membuat desain dunia seperti nyata, system pertarungan, juga karakteristik, & juga alur narasi yg serasi, namun aksi-aksi kekerasan dan dalam gameplaynya tentu sangat tidak sesuai untuk anak, jadi intinya game ps2 ini tidak cocok dimainkan anak-anak.

ObsCure

Sebahagian besar gamer bisa saja dapat segera mengidentifikasikandengan reflex genre survival-horror dgn 2 nama besar yaitu Resident Evil & juga Silent Hill. Nyatanya, seandainya kita mau sedikit ke belakang, terdapat nama populer ObsCure di sana. Menceritakan sebuah kisah klise yang menyangkut para pemuda yg akhirnya terperangkap di dlm sekolah & mesti berhadapan dgn aksi supernatural yg tak bisa dimengerti, game ps2 ini dipenuhi dengan khayalan yang semu sehingga tidak bagus dimainkan oleh anak-anak di bawah umur.

Game PS 2 Drakengard

Mengendalikan dan mengekang naga & juga bertempur dgn sejumlah pasukan jahat sekaligus, Game ps2 Drakengard benar-benar menawari sensasi khayalan tersendiri di masa lalu. berperang dan bertempur dlm lingkungan yg masif bersama ragam dan varian musuh yg menawari tantangan hebat tersendiri memang lah jadikeasikan luar biasa terutama bagi anak-anak. Tetapi Drakengard tetap jadi 1 dr sedikit game yg menawari peluang utk menunggang dan mengendalikan naga & menghancurkan ribuan jumlah musuh, sama seperti pendahulunya, game ps2 ini kaya akan imaginasi yang terlalu dipaksakan sehingga tidak cocok dan tidak bagus buat anak. Baca Juga Artikel Lain: Game yang Cocok Untuk Anak

Game PS 2 Chaos Legion

Chaos Legion yaitu suatu game slash murni, di mana progress narasi & gameplay cuma mengandalkan dan memanfaatkan usaha buat menghancurkan tiap-tiap musuh yg ada di game ps2 ini. Dgn tingkat kesusahan yg tak sanggup diliat sebelah mata, sebenarnya Chaos Leigon pula telah sediakan desain-desain unik Legion sbg companion yg layak buat diacungi mantap dan diacungi jempol. System pertarungan yg langsung & efek-efek destruktif yang terkesan kasar dan merusak menjadikan game ps2 Chaos Legion juga sebagai salah satu game ps2 yg kurang direkomendasi untuk anak-anak anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top