Satu buah video fantastis dan luar biasa telah diunggah ke web media sosial Youtube, di mana sudah mengundang tidak sedikit decak kagum dan para nitizen yg seakan tak yakin dgn yg terjadi dan sedang dilihat. 
Kepala Gadis Ini Bisa Berputar 180 Derajat

"Oh Tuhan aku tidak dapat meneruskan untuk melihat video ini," kata satu orang browser YouTube terhadap suatu video unik dan luar biasa yg diupload pada hari Ahad itu. 

Video ini memperlihatkan seseorang bocah yg mempunyai bakat yang sangat aneh yakni sanggup memutar bagian kepala nya 180 drajat. 

Tidak Hanya memutar leher kepalanya, remaja itu pun menunjukkan kekuatan menari tanpa menggerak-gerakkan bagian kepalanya. 

Sepanjang video rekaman itu, seseorang laki-laki yg di duga merupakan ayah dr bocah itu menolong sang bocah untuk memegang bagian kepala si bocah tersebut agar tak bergerak. 

Sesudah sang bocah lakukan trick tersebut, malah anak itu justru tersenyum pada camera sebelum memeluk laki laki yang diduga ayahnya itu. ia melakukan trick memutar-mutar kepalanya itu dua kali dlm klip & ia berputar dgn begitu cepat. 

Video yg diupload oleh laki-laki bernama Sergio Tapia itu telah menarik nyaris sejuta lebih penonton. Tapi tak begitu jelas dari mana si bocah itu berasal & dimana video unik dan luar biasa itu dibuat. 

Biasanya browser memang mengekspresikan perasaan ngeri dan seram kepada aksi-aksi yg terekam dlm video semacam itu. 

Para pengguna internet yang menontonnya umumnya khawatir dgn kesehatan si anak tersebut sesudah bergerak dgn kepalanya 180 derajat sampai menghadap ke belakang.

Coba lihat videonya di bawah ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top